POINT BLANK


POINT BLANK adalah salah satu games multiplayer online terbesar di Indonesia, yang mengusung sebuah permainan action yang sangat menantang. Dan saat ini pula game ini sedang naik daun gan....

Dan mengusung genre game FPS (First Person Shooter), Anda dapat bertarung dengan semua orang, sehingga dapat mengumpulkan pengalaman dan bisa naik level.
Ini adalah salah satu First Person Shoter game online, yang paling banyak dimainkan oleh semua gamer di Indonesia. Dari bapak2 sampai anak-anak juga udah pada main.
Game online yang dipublikasikan oleh NCsoft ini, kehadirannya dapat sambutan yang sungguh luar bisa dari semua maniak gamers.
Dan jika Anda memainkan sebuah permainan gemscool pb, dapat merasakan adegan tembak-menembak dengan suguhan grafis yang serasa nyata. Langsung aj sob,liat yang akan saya infokan kepada pemirsa sekalian.

Untuk bisa mendapatkan dan memainkan game tersebut agan silahkan download di mana aj,ane males ngasihnya,dan yg udah gak asing lagi dengan game ini,mungkin udah tau yg namanya CHEAT,nah ane mau bagiin yang namanya CHEAT.

1.SUKACHEAT.
CHEAT ini bisa digunakan untuk WH untuk mengetahui keberadaan sang musuh,caranya gampang,download link yang akan ane kasih(tapi nanti).setelah download,buka game PB,,lanjut buka CHEAT,start pb,setelah LOGN IN,agan pilih2 server,room,dan lain2 lah,jika agan udah masuk ke pertandingan tekan
  • SkillHack : F12
  • NameTag : DELETE
silahkan download DISINI 

akan muncul gambar seperti ini,

mungkin itu saja yang bisa ane post,kpan2 lg klo dpet info CHEAT lainnya akan ane post di blog SEDERHANA ini

                                                             WASSALAM

Komentar